Kursus Bahasa Perancis di Surabaya

Maraknya bermunculan tempat kursus bahasa Perancis (kursus bahasa Perancis di Surabaya, les bahasa Perancis di Surabaya) di kota-kota besar Indonesia tidak selalu menguntungkan bagi siswa kursus. Kadang-kadang, hal itu justru merugikan bagi calon peserta kursus karena tempat kursus bermutu dan abal-abal menjadi sulit dibedakan.

Untuk Info lebih lengkapnya bisa isi Biodata Disini

Untuk mengenali atau menimbang tempat kursus  yang baik, gunakan beberapa penilaian berikut ini.

Baca Juga : Langkah-Langkah Cara Cepat Belajar Bahasa Jerman

1. Tempat Kursus Dapat Menentukan Fokus pada Bidang atau Unsur Bahasa

Tempat kursus bahasa Perancis hendaknya melihat kebutuhan dari peserta kursus itu sendiri. Misalnya, apabila kemampuan bahasa Perancis yang ingin dicapai adalah untuk keperluan pekerjaan, maka fokus kursus dapat ditekankan kepada Bahasa Perancis industri.

Pada kasus lain, apabila kebutuhan berbahasa Perancis adalah untuk syarat pendidikan, maka fokus kursus adalah pada materi akademis yang sesuai dengan jurusan pendidikan.

Penetapan fokus pembelajaran kursus juga bisa dilakukan pada unsur tertentu dari bahasa. Ketika belajar bahasa Perancis, maka kita akan mempelajari unsur menyimak, berbicara, menulis, dan membaca.

Tentu saja kita akan mempelajari semua unsur tersebut pada waktunya nanti. Akan tetapi, untuk kebutuhan belajar yang cepat, sebaiknya mulai mempelajari pada bidang atau unsur yang paling dibutuhkan terlebih dahulu. Contohnya, jika kebutuhan belajar bahasa Perancis adalah untuk travelling, maka kita dapat memilih fokus belajar pada unsur berbicara dan mendengarkan terlebih dahulu.

2. Memberi Materi Bersertifikat

Banyak lembaga kursus (kursus bahasa Perancis di Surabaya, les bahasa Perancis di Surabaya) hanya menggunakan materi yang berasal dari buku-buku edaran pasar. Hal tersebut sebenarnya tidak salah, tetapi tentu cukup merugikan bagi peserta kursus yang menginginkan materi lebih mendalam.

Baca Juga  Apa Itu Gmat? Berikut Ulasan Lengkapnya

Tentu saja, materi kursus belajar bahasa Perancis yang telah diuji oleh lembaga resmi internasional akan memberikan pengalaman belajar yang berbeda ketimbang hanya membaca buku pasaran.

Selain materi bersertifikat yang digunakan, kursus yang berkualitas juga dipengaruhi oleh fasilitator atau guru pembimbing yang mengajar. Peserta kursus sebaiknya didampingi oleh seseorang yang merupakan profesional di bidang yang dipelajari oleh peserta.

Oleh sebab itu, profesional yang dimaksud bukanlah profesional dibidang perkursusan, tetapi di bidang tertentu yang ingin kita pelajari. Contohnya, siswa yang ingin belajar mengenai bahasa Perancis bisnis sebaiknya didampingi oleh seorang yang mengetahui dunia bisnis sebenarnya.

3. Memberi Garansi pada Hasil

Tentu hampir semua lembaga kursus bersedia membimbing peserta kursus dalam waktu yang tidak terbatas. Jika peserta kursus belum merasa puas dengan kemampuan yang dipelajari, maka tempat kursus tersebut bersedia terus memberi bimbingan selama pembayaran masih dilakukan.

Hal tersebut tentu sangat merugikan bagi siswa kursus. Tindakan baik yang seharusnya diambil oleh lembaga kursus profesional adalah memberikan garansi apabila siswa kursus tidak memperoleh hasil yang ditargetkan sejak awal.

Kursus Bahasa Perancis di SurabayaLembaga Kursus Bahasa Perancis Surabaya

Setelah hadir di berbagai kota besar di Indonesia, kini semakin banyak cabang Virtu Education (kursus bahasa Perancis di Surabaya, les bahasa Perancis di Surabaya). Di Jakarta misalnya, Virtu Education merupakan lembaga kursus pilihan karena diketahui menyediakan pelayanan dan fasilitas yang baik.

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan lembaga kursus Virtu Education (kursus bahasa Perancis di Surabaya, les bahasa Perancis di Surabaya).

1. Virtu Education Menjamin dengan Garansi

Selain menawarkan garansi nilai pada bimbingan persiapan tes internasional, Virtu Education juga akan memberikan garansi hasil kepada siswa yang belajar bahasa asing. Siswa kursus yang mengikuti kelas di Virtu Education akan mendapatkan layanan belajar gratis hingga kemampuan bahasa Perancis yang diinginkan telah tercapai.

Baca Juga  Rangkuman Belajar Bahasa Jerman Buat Pemula

2. Virtu Education Berpengalaman di Berbagai Bidang

Selain bimbingan bahasa Perancis, Virtu Education juga memberi kelas bimbingan untuk banyak bahasa asing penting di dunia. Bahkan, Virtu Education juga menyediakan kelas bimbingan untuk persiapan berbagai tes penjaringan berbasis internasional.

Apabila seorang siswa kursus memiliki tujuan tertentu terhadap hasil belajar nantinya, maka kita bisa memesan secara langsung di awal mulai belajar. Dengan perjanjian di awal tersebut, maka visi dan misi pembelajaran akan disesuaikan. Materi dan teknik belajar yang diberikan pun akan disesuaikan pula.

3. Virtu Education Memiliki Materi Bersertifikat Internasional

Dalam klaimnya, materi yang digunakan oleh Virtu Education merupakan materi yang telah diuji oleh badan internasional. Oleh sebab itu, siswa kursus akan mendapat materi yang telah diawasi secara kualitasnya. Teknik pembelajaran di Virtu Education juga merupakan teknik yang telah teruji selama bertahun-tahun.

Teknik-teknik unik yang digunakan di tempat (kursus bahasa Perancis di Surabaya, les bahasa Perancis di Surabaya) ini memungkinkan siswanya untuk memiliki ingatan lebih tajam.

4. Virtu Education Mempekerjakan Fasilitator Bermutu

Semua pengajar yang bekerja di Virtu Education harus memiliki sertifikat tertentu untuk dapat diterima. Setidaknya, para pembimbing tersebut harus memiliki bukti tes skor 99 persen SAT, GMAT, serta GRE dan nilai 9 untuk tes IELTS, 117 untuk TOEFL iBT.

Para pembimbing juga berkenan untuk berkomunikasi lebih banyak kepada murid sesuai kebutuhan murid tersebut. Pelayanan yang diberikan oleh para pembimbing tersebut tidak akan berhenti walaupun di luar jadwal yang telah ditentukan.

Informasi TentangKursus Bahasa Perancis di Surabaya  Virtu Education

Lembaga Kursus Virtu Education tersebar di banyak kota di Indonesia. Kita dapat menjumpainya di Medan, Tangerang, Bekasi, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan yang paling baru adalah di Surabaya. Untuk mendapatkan penawaran promo belajar yang menarik, masuk di Virtu Education Surabaya bisa kamu coba.

Baca Juga  Rangkuman Belajar Bahasa Jerman Buat Pemula

Alamatnya cabang kedua di Surabaya ini adalah di Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya, berada di Plaza Graha Famili Block D-26 atau sebelah SMA Kristen Petra 1. Untuk informasi, terlebih dahulu kamu bisa menghubungi nomor 081 1123 0051.